Pages

Kamis, 07 Juli 2011

Persiapan Rihlah Anak Kader

Awalnya tau-tau dieusruh jadi panitia. Entah panitia apa juga nggak tau, pas berangkat ternyata diamanahi jadi bendahara. Udah acara nggak tau entar ngapain, dipasrahin jadi bendahara. Yaudah deh, diterima aja.

Pertama disuruh kumpul hari Ahad, 3 Juli di DPD buat rapat. Tapi karena ada rihlah DPC akhirnya nggak ikut. Ditanyain sana-sini tentang acara tanggal 5-6 Juli ini. Wah, semua dijawab kompak NGGAK TAU! Bingung juga soalnya.

Hari Seninnya diajak berangkat sama ketua panitia yang agak aneh, Miqdad. Katanya sih suruh belanja buat acara outbond ini. Awalnya disuruh kumpul jam 10 pagi, tapi entah kenapa diundur jadi jam 11 pagi. Aku pun berangkat jam 11 dari rumah, karena jarak rumah sama DPD lumayan jauh juga, akhirnya telat deh. Dikira udah banyak yang kumpul, ternyata disana Cuma ada Miqdad sama bu Rini. Apa-apaan ini. Saat itu juga diamanahin jadi bendahara. Setelah nunggu lumayan lama sambil membahas perkap, datanglah Hasan (adiknya Jundi). Dan kamipun berpencar untuk membeli perkap yang dibutuhkan.

Setelah selesai, nanti jam 4 sore ada kumpul lagi, tapi karena aku nggak bisa dateng akhirnya nggak ikut kumpul. Katanya yang dateng Miqdad, Ishmah sama Zahid (siapa pula tuh). Singkat cerita, besok acara dimulai, kumpul di DPD berangkat jam 11 pagi menuju Bandungan.

Malam hari pas mau berangkat, Tanya Ishmah suruh mbawa apa aja dan besok ngapain. Dan Ishmah njawab “nggak tau!” wah gawat!! Acaranya besok ngapain aja nih,,

Katanya outbond dan ada training apa gitu. Panitia yang aneh, acara nggak tau, suruh bawa apa aja nggak tau. Agak sangsi juga sih buat berangkat. Takut disana nggak ngapa-ngapain dan malah jadi ribet sendiri.

Akhirnya kuputuskan untuk tetep siap-siap dan berangkat. Bismillah..

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger