Pages

Jumat, 01 Juli 2011

Rencana Allah selalu Indah :)

Tanggal 29 Juni 2011, sebenernya belum waktunya untuk buka pengumuman SNMPTN 2011. Tapi pemerintah memutuskan untuk diajukan menjadi hari ini.
Sepanjang hari Rabu ini mau ngapa-ngapain terasa nggak enak. Karena memang deg-degan banget nunggu pengumuman ini.
Perut terasa sakit dan mual, akhirnya kuputuskan untuk tidur siang meski sulit untuk tidur :(

Akhirnya aku bangun tepat pukul 15.30, bangun untuk segera melaksanakan amanah.
Bismillah.. berangkat!!

Setelah menyelesaikan amanah sekitar maghrib, segera siap-siap untuk lihat pengumuman.
banyak sms masuk yang menanyakan kabar SNMPTNku dan memberi semangat.
terimakasih kawan ^_^

dag dig dug derr rasanya,
antara nggak sabar, takut dan...
yahh,, banyaklah rasanya.
meskipun nggak se-deg-deg-an pas pengumuman UN kemarin.

sebelum berangkat udah diwanti-wanti sama umi sama abi.
diterima nggak diterima harus ikhlas. nggak boleh terlalu sedih.
kata abi, "kalo diterima langsung hubungi umi sama abi, kalo nggak, nggak usah kasih tau dulu yaa"
hmm, semakin membuat hati deg-deg-an..

tepat pukul 18.55 kita berangkat, karena pengumuman jam 19.00

pas udah sampe, hpku bergetar, hasna telpon dan mengabarkan bahwa dia udah diterima di UNNES Psikologi. meskipun dia pengen di UNDIP, tapi dia tetep seneng. Alhamdulillah, aku juga ikut seneng :)

pas mau buka, loadingnyaaaaa lammaaaa banget..
berusaha untuk sabar aja,,

mengingat ingat pilihanku:
UNNES semua dan PENDIDIKAN semua, karena aku memang pengen jadi guru!
1. UNNES Pendidikan Matematika, karena aku suka matematika :)
2. UNNES Pendidikan Bahasa Inggris, keinginan abiku, padahal aku nggak bisa bahasa inggris, dan justru takut kalo diterima disitu.
3. UNNES Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, pelajaran yang emang dari dulu tak pernah ada masalah untukku, alhamdulillah..

ketika bisa mbuka website resmi SNMPTN, memasukkan nomer peserta dan tanggal lahir,,
loading...
dan.....


Selamat, anda diterima di (422222) PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG


menghela napas panjaaaaang...
Alhamdulillah, tangan langsung gemetar nahan nangis. tapi titikan airmata tak bisa dielakkan.

jujur, sedikit kecewa, karena yang sangat aku inginkan adalah masuk di pilihan pertama.
tak bisa berkata-kata, mencoba untuk tetap tersenyum :')

adekku yang berada di sampingku juga ikut menangis,"sabar ya kak, ini yang terbaik dari Allah.."

ya, inilah yang terbaik yang telah diberikan oleh Allah kepadaku. Rencananya selalu lebih indah dari rencana kita. berusaha ikhlas dan lapang dada menerima semua ini. thanks Allah, Kau berikan apa yang aku butuhkan, bukan apa yang aku inginkan..

Rencana Allah selalu Indah :)

inilah rasa syukurku,
Alhamdulillah, kini aku ikhlas.
Aku kan menjadi mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Semarang.
I'm coming...

seketika itu banyak sms dari temen-temen yang bertanya dan memberi ucapan. banyak dari mereka yang berhasil, meski ada juga yang belum.

Asma'...
SEMANGAT!!
KAMU PASTI BISA!!

Allah memilihkanmu di sini, inilah tempatmu.. ^_^

3 komentar:

  1. disuru nemenin aku tu ma'.. muahaha
    qt sd smp sma kul pun satu tempat ya .. haha
    senangnyaa..
    qm mas hasna mlah dari tk . kakaka
    smoga itu makin mempererat ukhuwah kita .. :D

    BalasHapus
  2. mb sof: hehe, iya juga yaa..
    senangnya hati kita, mana satu fakultas pula,
    he.e sama kamu udah 12 tahun tambah 4, berarti 16 tahun.
    sama hasna 14 tahun tambah 4, berarti 18 tahun.
    wah lama juga yaa ^_^


    me'yo: pindah unnes me'.. :)

    BalasHapus

Powered By Blogger