Pages

Senin, 20 Januari 2014

2011 Punya Cerita


Di awal kita bersua, mencoba untuk mengenali satu sama lain mencoba untuk mulai memahami sesuatu yang akan terjadi di antara kita. Awal berada dalam forum 2011 FBS yang terpikirkan hanyalah, apakah kita akan bisa melangkah bersama, berjuan bersama di kampus ungu yang luar biasa ini?
Mengenal satu persatu sosok luar biasa... dan tak terasa satu tahun telah terlewati. Dan kini masanya kita, teman-teman 2011 untuk mulai mengelola fakultas. Diberikan tanggung jawab lebih untuk menjadi motor di lembaga dakwah tingkat fakultas. Dipertemukan dengan orang-orang luar biasa.
Subhanallah... rasanya bangga sekali memiliki saudara-saudara seperti kalian;

Nabil An Nafis: Seorang yang sangat luar biasa. Jujur, saya sangat mengagumi sosoknya yang santai, tapi luar biasa dalam pemikirannya. Salut sekali dengan caranya bergerak, menyenangkan. Semoga Linguabase dalam satu tahun ke depan bisa dengan dinahkodai olehnya menjadi rohis yang benar-benar diperhitungkan.

Agung Wahyu Saputro: Sosok yang nampak lurus, qowiy dan terlihat tawadhu. Sering bingung bagaimana harus bersikap dengan orang ini. Seamanah (lagi) dengannya, semoga bisa menyamakan persepsi dan sejalan. Karena saya merasa kita akan crash, tapi semoga saja itu tidak terjadi. Semoga alaynya nggak berlebihan ya, akh.

Dikha D. Wijanarko: Syiar banget, sangat salut dengan media-media yang dibuatnya. Membuat Lingubase akan lebih eksis di dunia maya dan terlihat keren. Orangnya cukup menyenangkan dengan candaan yang dilontarkan. Semoga tidak mengeraskan hati hati kita..

Andikka Eko P: Bertemu dengan orang alay yang nggak pernah mau disebut dirinya sebagai orang alay. Selalu menyenangkan kalau bercanda sama Andikka, karena kayaknya nggak pernah marah atau pun ngambek. Sosok luar biasa dengan segudang prestasi. Afwan sering mengecewakanmu, Dik. Terutama di lembaga ilmi itu.. salut dengan kesungguhanmu..

Arif Rizal: Sosok yang nampak tak memiliki beban, padahal sepertinya begitu banyak amanah yang berada di pundakmu. Salut juga sama Arif, semoga senantiasa istiqomah dan semangat. Karena kesemangatanmu sangat kami butuhkan, Rif.

Dani Ardiyawan: Sepertinya orang ini serupa dengan Andikka, yang sama-sama alay dan memiliki tingkat ke-PD-an yang tinggi. Terlihat cerdas, tapi plis alaynya agak dikurangi ya. Kalo kata Nabil kan, “Stop aktivis alay” tetaplah menjadi sosok luar biasa.

Hamid Zulkifli: Memiliki pemikiran-pemikiran luar biasa, dengan segala pengetahuannya. Semoga antum bisa menularkan keluarbiasaan antum itu ke teman-teman yang lainnya..

Arum Setianingsih: Bahagianya memiliki saudari sepertimu, ukhti. Sosok luar biasa dengan kiprah ke-siyasi-an yang tidak diragukan lagi. Analisis yang membuatku terkesima denganmu. Sering menjadikanmu sebagai tempat berbagi cerita, afwan ketika ada yang kurang berkenan.

Ela Julaeha: Ejul, anti luar biasa banget. Dengan kesemangatan yang luar biasa membuat kita lebih berpikir untuk bagaimana seharusnya bergerak itu. Begitu telaten menghadapiku (terutama) yang kadang nyebelin. Anti itu alarmku, Ukh.. pengingatan untukku, syukron untuk itu.

Desy Aminatuz Zuhria: Anti luar biasa, Ukh. Ketika yang lain sudah berada dalam kejenuhan, mungkin anti yang menjadi lentera di antara kami semua. Anti yang tak pernah berucap lelah, anti benar-benar akan bisa menjadi ‘ibu’ bagi kami. Yang selalu mengingatkan, selalu memberikan perhatian untuk kami.

Ira Damayanti: Saudariku di jurusan. Jangan biarkan waktu itu menebas kita ukhti. Anti itu luar biasa, media yang maksimal dan dengan kehati-hatian anti dalam mengelola sesuatu, itu sangat luar biasa. Semoga kita tidak terlena dengan segala urusan duniawa, ya.. belajar bersama-sama insya Allah..

Sulastri: Subhanallah.. bertemu dengan sosok yang begitu lemah lembut dan berhati-hati dalam bersikap, pembelajar sejati. Karena bertemu dengan anti membuatku yakin, bahwa kita benar-benar sedang belajar, belajar bersama.

Asmarani: Lembut dalam bertutur kata, sosok akhwat yang memberikan ketenangan. Karena dengan belajar kita akan bisa, karena dengan belajar kita akan memahami, karena dengan belajar kita akan mengerti. Darimu aku belajar banyak sekali hal.

Untuk semua teman-teman yang akan menjadi motor bagi dakwah di FBS, kita akan bersama-sama untuk di fakultas. Kita akan baru akan memulai melukis pelangi di FBS. FBS fakultas yang luar biasa..
Karena saat inilah masanya kita, saatnya kita bergerak lebih untuk mewarnai FBS. Kita rajut keping-keping di hati kita untuk menjalin ukhuwah yang indah. Karena kita tidak mungkin bisa bergerak sendiri. Kita saling membutuhkan, kita saling menjaga, dan kita saling menguatkan.
Masa akan silih berganti, jangan sampai ukhuwah dan amanah kita menjadi janggalan dalam perjalanan kisah kita. Hanya mengharap ridho dari Sang Penggenggam hati manusia.
Kita selipkan nama-nama saudara-saudara kita dalam setiap doa-doa kita, semoga Allah menjaganya..


Buktikan bahwa kita bisa..
Bahagianya memiliki saudara-saudara seperti kalian, karena Allah J

12 komentar:

  1. Alhamdulillah... bahagia bersama teman-teman 2011 :)

    BalasHapus
  2. semoga tetap semangat dan istiqomah..
    FORMALITAS..!!! #eh jargonnya apa ya.. :D

    BalasHapus
  3. aaamiin...
    apa ya, bikin jargon formalitas yg keren ya :D

    formalitas... hebat!
    *ngarang sendiri*

    BalasHapus
  4. yuk kumpul berikutnya bahas jargon, biar tambah semangat..
    eh, kumpul berikutnya di rumah antum ya..? hhe

    BalasHapus
  5. wah, boleh2.. ayo kapan ke rumah saya :D
    boleh banget..

    ke rumah sayanya sblum masuk kuliah aja tapi, klo pada mau..

    BalasHapus
  6. pasti pada mau banget lah.. hihi

    BalasHapus
  7. oke oke, jangan mepet2 pemberitahuannya ya.. klo jadi, hoho

    BalasHapus
  8. tetep semangat buat adek-adek 2011..you're awesome! :)

    BalasHapus

Powered By Blogger