Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

'kamu'



"Subhanallah..
Aku kagum dengan mindsetmu,
dengan perilakumu,
dengan prestasimu,
dengan perjuanganmu,
dengan semangatmu,
dengan komitmenmu,
dengan sosokmu..

Dan aku ingin menjadi sepertimu, bahkan LEBIH BAIK darimu^^"

Ketika pertama mengenal sosokmu, memang tiada sesuatu yang istimewa. Semuanya terlihat biasa saja, bahkan mungkin terkesan tidak penting ketika aku menyaksikan sosokmu.

Tapi semakin hari, semakin aku mengetahui namamu, identitas kecilmu.
Hingga suatu saat, aku mulai mengetahui tentang perjuanganmu. Prestasimu yang menjulang, amanahmu yang menggunung, tingkat kepercayaan pihak birokrasi padamu dan komitmen nyatamu.

Tahukah kamu, sejak saat itu aku benar-benar mengagumimu.
Kesederhanaanmu masih tetap,
kewibawaanmu makin terpancar,
ketawadhuanmu semakin bertambah,
keramahanmu terus kau tebar..

Dan aku menjadi iri denganmu,
dengan mindsetmu,
dengan perilakumu,
dengan prestasimu,
dengan perjuanganmu,
dengan semangatmu,
dengan komitmenmu,
dengan sosokmu..

Dan kau masih sanggup mengayomiku, dia, dan kami semua..

Ketika aku berada di dekatmu,
aku merasa sangat tak pantas bersanding denganmu..

Ajari aku,
ajari aku,
ajari aku,
untuk bisa menjadi sepertimu,
bahkan lebih baik darimu..

'kamu'

2 komentar:

  1. jgnlah malu bersnding dengannya,,,
    krn pblh kalian brsma maka kamu kan sndrinya kan mngusai sikapnya''

    ktax orng bicak" pabilah kita bertmn dengn penjual parfum maka kita kan harum,,dan pablah kita bertmn dngn premn maka kita kan jdi prman"

    tggl kita sndr yg mngntr diri kita tuk jd yg baik tau buruk prilaku''

    oia,,,jgn lupa ya kunjungi my blok http://gudangilmu18.blogspot.com/
    krn trdpt bnyk cerita yg dpat mngguga hati dan mntr air mata''

    BalasHapus

Powered By Blogger