Pages

Minggu, 20 Februari 2011

Hamatomati...


Hari ini rasanya pengen ngublek-ngublek¬ foto-foto temen-temenku. Eh, nemu juga foto-foto aneh ini.
Kubuka foto-foto anak-anak yang sekelas denganku. Disini banyak sekali fotoku bersama Hafshoh, Dzika dan Dito. Ya, aku memang sering menghabiskan banyak waktuku dengan mereka di kelas XII ini. Foto-foto narsis di tengah kesibukan anak kelas 3 SMA. Kita sering cerita bareng, ngobrol bareng, curhat bareng dan yang paling sering adalah saling iseng satu sama lain. Kalo menurutku yang paling enak adalah ngerjain Hafshoh. Nggak heran, kalo di kelas bukan cuma aku aja yang sering ngerjain dia. Tapi juga anak-anak sekelas. Hihi…, maap ya begk..,. Kalo Dzika itu, nggak mudengan. Kadang kalo kita uda cerita panjang lebar, dia cuma bilang,”Maksude piye to??”. Hhe, tapi nggak gitu terus sih, tapi sering. Ya to dzii..?? Kalo Dito itu ‘orang paling santai sedunia’. Itu julukan yang ia dapat dari temen-temen sekelas. Dasar Dito, kelewat santai kau. Hhaha..
Selain iseng, kita juga sering ngomongin masalah kuliah. Nih, menurut obrolan yang aku tangkep dari mereka…
Hafshoh pengen kerja di BMKG, dia mau ke UI alias Universitas Indonesia. Tapi dia nggak mau ngasih tau jurusan apa.
Kalo Dzika, dia sama kayak aku. Mau ke UNNES alias Universitas Semarang. Mau jadi guru matematika atau nggak kimia. Biar bisa sekelas sama aku, dia pengen banget bisa keterima , aku juga. “Ntar, kalo kita keterima di UNNES Pendidikan Matematika kita duduk bareng ya…,”kata dia ke aku. Aku juga mau kok dzi, semoga kita diterima. AMIIIINNN….
Nih, Dito. Karena suka sama biologi, dia pengen ke UNNES juga jadi guru biologi. Kalo nggak ke UGM, peternakan. WOW..! hebat euy, pengen lihat sap uterus katanya. Hha~ ada-ada saja kau ini.
Aku sama Dzika punya cita-cita sama, pengen jadi guru matematika. Terus kita ngehayal kayak gini (semoga ga cuma khayalan aja, tapi jadi kenyataan. Aaaamiiinn,,),
Ntar kita kuliah di UNNES Pendidikan Matematika, terus duduk sebangku. Terus kita lulus bareng. Terus jadi guru di sekolah yang sama. Terus ‘kan Hafshoh jadi petugas BMKG, jadi kalo ada bencana dia langsung telepon kita. Bilang gini,”Dzi, Ma’, bentar lagi ada gempa.. hati-hati”. Terus kita lari bareng, menyelamatkan diri. Akhirnya selamat. Jadinya nggak sia-sia kuliah sama sekolah kita. Hehehe… ^_^
Ups! Bentar.. Dari tadi aku ngomongin Hafshoh, Dzika, Dito kok nggak ada Wati ya.?? Oh, ternyata aku nggak punya fotonya dia, kenapa nggak ada fotonya Wati?? Padahal ‘kan dia soulmate sejatiku, katanyaaa.. hha~~ Ya nggak tig..?? ^_^
Wati, sang teman sebangkuku yang udah ada di sampingku sejak kita kelas XI. Terkadang dia jadi orang yang pinter , tapi juga bisa jadi orang yang nggak mudengan. Sama kayak aku. Intinya, kita saling melengkapilah. Kalo dia bisa, aku nggak bisa, dia ngajarin aku. Begitupun sebaliknya. Dan di semester 2 ini kita bikin perubahan besar, yaitu duduk di bangku paling depan (depan guru persis) setelah berada sekian lama berada di bangku paling belakang. Biar lebih mudeng sama pelajaran. Tapi, perubahannya?? Meski ada, kok cuma sedikit yaa..?? ah, tak apalah , yang penting ada perubahan. Kan ‘sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit’. Setuju kan Tig..??
Lucu juga, meski kita (katanya) soulmate-an tapi juga sering geger. Tapi gegernya aneh, kata temen-temen. Hal yang nggak penting suka digegerin. Wati emang ribet orangnya, tapi baik. Tapi dia tuh aneh banget.
Masa’ uda kelas 3 gini dia masih bingung mau kuliah dimana. Karena dia pinter bahasa inggris, yauda masuk inggris dia mau. Tapi dimana.. di unnes aja sama aku, ntar jadi guru bareng-bareng.
Kita berlima sering ngobrol bareng, karena kebetulan duduknya di kelas juga emang deketan. Akhirnya kita menamakan diri sebagai HAMATOMATI yang diambil dari dzika ulya HAnani, hafshoh MAhmudah, Claudia sweeTO, asMA’ hanifah dan hari setyowaTI. Tapi nggak tau nama ini beneran apa nggak, hhaha,..

2 komentar:

  1. huwaaaaa !
    inget masa-masa SMA qt dulu yg sering ngobrol ttg masa depan qt 'mau di bawa kemana' . :')
    dan akhirnya,dr smua itu..
    HAnani : UNNES Pendidikan Matematika
    MAhmudah : STIS
    diTO : UNNES Pendidikan Bahasa Inggris
    asMA' : UNNES Pendidikan Bahasa Indonesia
    waTI : UNDIP Sastra Inggris..

    BalasHapus
  2. hwaaaa.... jadi kangen masa-masa SMA :')

    BalasHapus

Powered By Blogger