Pages

Minggu, 02 Januari 2011

Ukhti,...


Ukhti…
Meski ini bukan pertama kalinya ku mengenal apa itu ukhuwah
Tapi, aku begitu bangga menjadi bagian dari ukhuwah ini

Ukhti…
Begitu besar rasa banggaku pada kalian
Berada dalam lingkaran ukhuwah ini yang begitu indah

Ukhti…
Kurindu masa-masa kita bercengkrama
Menyayangi satu sama lain
Saling mengunggulkan
Saling memberi pujian
Saling merendahkan hati

Ukhti…
Semua yang kita lakukan adalah kuasa Allah
Yang telah diatur sedemikian rupa hingga kita bersatu dalam indahnya makna ukhuwah

Ukhti…
Izinkan aku menyampaikan sesuatu padamu
Yang (sepertinya) tak pernah kusampaikan padamu secara langsung

Ukhti…
Izinkan aku menyampaikannya
Izinkan aku memberitahukannya
Izinkan aku mengungkapkannya
Izinkan aku meluapkan isi hatiku

Ukhti…
Sesuatu yang ingin kusampaikan padamu
Sesuatu yang ingin kuberitahukan padamu
Sesuatu yang ingin kuungkapkan padamu
Sesuatu yang ingin kuluapkan padamu

Ukhti…
Terimakasih atas semua yang telah kau berikan padaku
Meski ku tahu, ku tak bisa membalas semuanya

Ukhti…
ceriamu,
sabarmu,
ikhlasmu,
jujurmu,
pedulimu,
baikmu,
membuatku merasa nyaman berada di sampingmu

Ukhti…
Maaf atas semua khilaf yang kulakukan
Sengaja tak sengaja,
Tak ku harap kau memendamnya

Ukhti…
Tak ingin ku berpisah denganmu
Tak ingin ku menjadi beban bagimu

Ukhti…
Jazakillah khoiron atas semuanya

Ukhti…
Afwan jiddan atas semua kesalahanku

Ukhti…
Semoga ukhuwah kita selalu abadi

Ukhti,,
Aku mencintaimu karena Allah
Untuk bersama meraih keridhoanNya



Special, tribute to:
“KAZARO = Kumpulan Akhwat ZAhabat ROhis”
Rohis SMA 2 Semarang
2009/2010


Jum’at, 31 Desember 2010
22.15

3 komentar:

  1. yeeee..... sepesialny buat kazaro nih... asyikk... haha

    BalasHapus
  2. @licha: hehe...

    @firda: katanya ga mau buka, kok dibuka.
    km bs malu emg? :p

    BalasHapus

Powered By Blogger