Pages

Selasa, 27 Agustus 2013

Alam, Yes!



“Siapa yang mau ikut ke pasar malam hari ini?” seluruh penghuni kos langsung ramai. Mereka langsung ribut membicarakan persiapan buat ke pasar malam. Sedangkan aku dan dua orang penghuni kos hanya stay cool dan tetap asyik menonton tv daripada mengiyakan ajakan teman-teman kos itu.

“Memangnya ke pasar malam ngapain? Paling juga Cuma lihat-lihat orang jualan aja, nggak ada yang bisa dinikmati juga. Mau naik mainan di sana juga sangat tidak memungkinkan. Dan yang paling bikin males adalah ramai dan terkesan sumpek.” Pikirku dalam hati.

Mungkin berbeda dengan kebanyakan perempuan yang hobinya jalan-jalan ke mall atau tempat perbelanjaan lainnya. Aku sangat tidak suka diajak pergi ke tempat seperti itu. 
Kecuali kalau memang sudah jelas apa yang mau dibeli, tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama ketika berada di dalamnya alias setelah membeli apa yang dibutuhkan langsung aja deh segera pulang :D

Kalau disuruh milih tujuan pergi lebih memilih untuk pergi menikmati pemandangan alam daripada pusat perbelanjaan ataupun mall. Entah itu gunung, laut, sawah, pantai atau pun sungai. Lebih menyenangkan bagiku dan tentunya bisa menyegarkan pikiran yang suntuk dengan aktivitas seharian.

Jadi, jangan pernah mengajakku ke tempat-tempat perbelanjaan. Karena aku akan berusaha menolaknya. Dan kalau aku mengiyakan maka harus siap-siap kuajak untuk segera pulang, hehe ;)


Perpisahan Kelas XII di pantai Baron, Jogja



Mending pergi ke sawah daripada jalan-jalan ke mall atau pusat perbelanjaan ^_^



Nih, air terjun Semirang. Lebih keren daripada mall atau pusat perbelanjaan :D


2 komentar:

  1. Modus, padahal lagi ga punya uang :p

    BalasHapus
  2. bisa jadi.. bisa jadi..


    tapi enggak kok mas, ini beneran. soalnya pusing klo harus lama-lama di mall atau pusat perbelanjaan apalagi klo tujuannya cuma jalan-jalan doang. ya mendingan jalan-jalan ke alam :D

    BalasHapus

Powered By Blogger