Pages

Kamis, 09 Mei 2013

Hentikan!

Bukannya aku tak sayang padamu
Bukannya aku tak cinta padamu

Tapi..
Hapuslah air mata itu
Rendahkan suaramu
Jangan kau cambuk peluhku

Cintaku masih sama seperti yang dulu
Hormatku semakin meningkat, sayangku

 Hentikan sedu sedan itu
Tatap batinku
Rasakan gelombang syahdu

Aku masih mencintaimu
Aku sangat mencintaimu
Aku kan selalu mencintaimu

Luka yang kau bawa berlari
Sayatan yang kau iris sendiri
Tak pernah aku lupakan, kasih

Hanya, akan kubuang
kuhempaskan
kulemparkan
Kemana hendak aku inginkan

Hentikan!
Hentikan!
Hentikaaaannnn!!!
Hentikan cibiranmu fitnahmu yang terus menyakitiku..

Aku hanya ingin mencintai sahajamu
Bukan sombongmu
Aku hanya ingin mencintai jujurmu
Bukan bohongmu

Hapus airmatamu yang masih saja membawa luka batinku
Hapus sedu sedanmu yang mengalir membawa perihku
Aku mencintaimu, seperti kau yang dahulu

19 April 2012
19.09

2 komentar:

Powered By Blogger